Selasa, 05 Juni 2012

kutipan dari buku the law of atraction

Menurut Hukum Ketertarikan , "Anda menarik ke dalam kehidupan Anda apa yang menjadi perhatian, fokus dan curahan segenap energi Anda, tidak peduli itu sesuatu yang sebenarnya Anda inginkan atau pun tidak." 

Follow your bliss and the Universe will open doors for you where there were only walls.
Lakukan sesuatu yang kau sukai, sesuatu yang sesuai dengan minatmu. Maka Tuhan akan membukakan jalan untukmu, di mana sebelumnya hanya ada jalan buntu. 
~  J oseph Campbell  ~


   What happens is that the happier you are, the more everything is added unto you, because you are finding the kingdom of heaven right within you.
Cara kerja hukum ini adalah semakin Anda bahagia, semakin banyaklah hal yang akan ditambahkan atau dikaruniakan untuk Anda, karena dengan berbahagia serasa Anda telah menemukan "surga" Anda. Dan di surga Anda bisa mendapatkan segalanya, kan?
Dengan kata lain, rasa syukur yang Anda miliki saat ini juga akan apapun yang telah dikaruniakan-Nya kepada Anda, membuat Tuhan menambahkan lebih banyak lagi. Dengan merasa bersyukur, ibaratnya, Anda menarik ke dalam hidup Anda lebih banyak hal menyenangkan lagi untuk bisa Anda syukuri. 
~  H ale Dwoskin  ~


 Whatever we think about and thank about we bring about.
Apapun yang kita pikirkan dan kita syukuri, itu yang kita dapatkan. 
~  J ohn Demartini  ~

anak-anak selalu bahagia & bersyukur
"The world is a great mirror. It reflects back to you what you are. If you are loving, if you are friendly, if you are helpful, the world will prove loving and friendly and helpful to you. The world is what you are."
"Dunia" (kehidupan) ini adalah sebuah cermin besar. Ia hanya memantulkan kembali gambaran dirimu yang sebenarnya. Bila kau adalah seorang yang penyayang, ramah, suka menolong, maka "dunia" juga akan menyayangimu, ramah terhadapmu dan selalu menyediakan pertolongannya bila kamu memerlukan bantuan.
- Thomas Dreier
"Banyak kunci rahasia hidup yang telah diajarkan sejak zaman dahulu kala, dan telah menjadi bagian kehidupan manusia dari masa ke masa. Tetapi mereka tidak disebut sebagai RAHASIA tanpa alasan. Kunci sukses tersebut disebut RAHASIA bukan karena hal-hal ini tersembunyi, tetapi karena sampai kapanpun hanya akan ada sedikit orang yang siap, bisa dan bersedia mendengar atau mengetahuinya."

 Rasulullah SAW bersabda: Allah berfirman: "Aku bersama sangkaan hamba-Ku pada-Ku, maka hendaklah ia berprasangka dengan apa yang ia inginkan (bukan yang ia risaukan atau khawatirkan)". 
~   Hadits Qudsi dlm beberapa redaksi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar