Selasa, 05 Juni 2012

Kematian Artis Uehara Miyu


Kasus Kematian Artis Jepang Uehara Miyu Dilaporkan bahwa seorang artis bertalenta dari Jepang yaitu Uehara Miyu meninggal di rumahnya di Meguro, Tokyo, Kamis (12/05).
Departemen Kepolisian Meguro pun mengungkapkan bahwa mereka masih menyelidiki kemungkinan motif bunuh diri dalam kasus kematiannya. Gadis cantik ini ditemukan tergantung di pintu rumahnya dan ditemukan oleh seorang sahabat, yang mana segera menghubungi 9-1-1 (polisi).

Namun sayangnya, begitu bantuan emergency datang, ia sudah tidak sadar: Satu jam setengah kemudian, ia diberitakan meninggal di rumah sakit. Hanya saja, hingga saat ini kepolisian belum mau mengungkap pesan terakhir Uehara.

Uehara sendiri berasal dari Tanegashima di distrik Kagoshima, yang mana merupakan anak termuda dari 10 bersaudara, yang mana hal itu membuatnya terkenal dengan julukan 'poverty idol' (idola yang datang dari daerah miskin).

Berikut ini beberapa foto Miyu uehara yang sempat terkenal sebagai bintang film dewasa di seluruh penjuru dunia,dan sebagai pelengkapnya saya sajikan juga video Uehara Miyu semasa dia masih hidup.










Uehara Miyu meninggal diduga karena bunuh diri namun perihal kontroversi masalah penyebab dan pesan  terakirnya masih belum di ungkap oleh pihak kepolisian jepang.Miyu uehara terlahir dari lingkungan miskin dan sepanjang karirnya sangat berdedikasi untuk meraih kesuksesan.Seperti yang terlihat dalam Foto Miyu Uehara dan juga rekannya Mihiro Taniguchi dia banyak menyedot perhatian publik dan penggemar.Rekaman Video Uehara Miyu yang saya tampilkan disini bisa menjadi tambahannya.
SY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar